Selasa, 11 Desember 2012

Saatnya Upil Berbicara

Lahirnya Kayu Berupil

  Baik, gue (pakai gue aja, walaupun aslinya saya gak biasa) membuat blog ini hanya sebagai penyalur kata-kata yang mungkin gak bisa diutarakan di dunia nyata, jadi isinya suka-suka gue nulis. Situ gak suka? Ya silahkan stalk gebetan anda via jejaring sosial lagi aja sana. Pfft. Oke, kenapa gue tergelitik buat blog? Kalau dipikir, banyak blog-blog sekarang juga yang banyak ngasih info dan hal-hal menarik. Jadi, apa salahnya gue juga ikutan nyumbangin getah dari otak gue ini untuk bekerja kan. Yaa walaupun di blog ini (kemungkinan) gak ngasih info apapun, kan gak ada yang ngelarang buat bikin blog. Suka-suka. 

Kenapa nama blog-nya upilkayu? Maunya tadi pake blogname garamInstan, eh ternyata udah ada Instagram. Dikira njiplak nama kan gak enak. Terus mau pake nama kotijahkece, ntar dikira saya menyembah nenek-nenek lanjut usia yang demen blogging.Gini deh ceritanya. Jadi, pas enak-enaknya ngupil, entah kenapa saya kepikiran gebetan saya (saat itu. Dan sampai sekarang juga belum dapetin sih ya), sebut saja namanya Kayu (iya, kayu). Dan dari situ , gue langsung kepikiran "Andai aja gue bisa membersihkan upil si kayu dari lubang hidungnya dan diapun juga gitu ke gue , sungguh beruntunglah si Madun." Nah, berawal dari obsesi elegan yang muncul spontan inilah, gue nglanjutin mikir "Kalau kata-kata gak bisa diomongin langsung, mungkin dia bisa melihatnya lewat blog yang gue buat ini." Pfft, yakin lo? GAK laaah, bercanda, Intinya, gue pake nama upilkayu biar kelihatan blognya dibikin oleh remaja-remaja keripik pedes masa kini.

 Sampai sini aja nulis posting awalnya, belum kebiasaan nulis panjang-panjang. Mungkin, posting selanjutnya bakal dishare beberapa hari lagi. Oke deh, daripada banyak cinlok, gue ngeresmiin blog 'mencoba eksis' ini, sekarang! Cheers! :) 

2 komentar:

  1. bocah uedian haa ha ha ~
    tetep jadi rizal yang guyonannya orijinal gini eaaah
    teruslah posting :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih anonim yang jauh di sana hehehe

      Hapus