Jumat, 10 Januari 2014

Postingan Awal Tahun 2014

     Halo. Ketemu lagi nih brohhh. Kangen gak sama postingan di blog tergaul versi majalah Tru*bus ini? Iya, pasti enggak kan. Yasudah. Yagitu. 
     Mumpung lagi pengen dan ada waktu luang disela-sela kesibukan manjangin rambut, ya bikin postingan. Soalnya bikin anak masih belum dibolehin sama temen-temen aku. Huft, cebel.  Ya, jadi sesuai judul di atas, postingan awal tahun. Tahun 2014 kalo gak salah.  Mau membahas kurang lebih 10 hari di awal tahun ini ada peristiwa apa aja, baik di kehidupanku, kehidupanmu, maupun kehidupan kita kedepannya membina rumah tangga. Ah, sudahlah... mari lanjut
     Sebelumnya, mau kasih info aja. Flasdiskku yang dulu hilang sekarang sudah ketemu   ya walaupun datanya gak bisa diakses, error...  Terimakasih untuk semua temen-temen yang sudah ikut mendoakan pertemuanku dengan flasdisk ini dan telah membaca kisahnya pada postingan sebelumnya. Yang belum baca, silahkan dibaca. Daripada gak paham aku nulis apa barusan hehe.  Oiya, catatan nih, kalau mau beli flasdisk kayak punyaku (kali aja kamu ngefans, terus ikut-ikut aku gitu..) bisa hubungi si meidyodiyani. Tapi kayaknya sudah gak jualan lagi, jadi jangan harap bisa membelinya. Lagian profesinya juga bukan itu sebenernya... dia mahasiswi biasa, jomblo, suka cowok yang lebih muda, dsb dsb. Lah, kenapa malah nge. Gpp lah, itung-itung promosiin temen. Jomblo solidarity *toss!
     Mau kasih info kedua nih, mblo (kapan masuk ke topiknya ya? Biarin dah). Sudah tau postingan Trip To Surabaya yang ini belum? Kalau belum baca dulu hehe. Jadi, itu kan masih part 1 ya, gak aku lanjutin dulu. Sudah agak lupa sama plot detail ceritanya, dikarenakan lama gak dilanjut-lanjutin. Lagi-lagi karena kesibukan sebagai remaja :') Jadi yang masih penasaran (kali aja ada) sama lanjutannya, tunggu lah temen-temen hehe.
     Yoook. Masuk topik nih.
     Sudah pada ngerayain tahun baru 2014 belum? Pasti kebanyakan sudah, walaupun ngerayainnya sambil tidur. Paling pol ya lihat-lihat timeline twitter. Gpp kok, berarti kita bersaudara. Ya, jadi bagian malam tahun baru kita skip saja. Masuk hari pertama, masih suasana-suasana libur ditemani film legendaris Home Alone. Tapi jangan karena Home Alone for Forever Alone.. Yoh, lanjut mantengin timeline, fenomema 'serba pertama' terjadi. Contohnya nih:
     'Tweet pertama di 2014 nich'
     'Mandi pertama nih. Seger ngets' (lah, sebelumnya gak pernah mandi ya)
     'Cebok pertama nih, terus kumur-kumur pertama juga. Wah rasanya beda ya, agak asin' (entahlah)
     'Malam pertama nih sama temen-temen. Seru banget' (?)    dan sebagainya....
Fenomena ini bukan tanpa alasan kayaknya. Banyak yang nganggep hari tersebut spesial hingga sebegitu perlunya untuk menulis demikian. Ya terserah sih. Hehe.
Ada juga yang nulis '1/365' Ini juga banyak banget yang nulis. Entah dia lagi ngerjain soal matematika pecahan, atau nulis episode sinetron yang kelewat panjang. Entahlah. Sebenernya juga, hari itu mau ke kota wisata Rock. Berhubung kendaraan-kendaraan main ular-ularan di jalan, akhirnya macet. Ujung-ujungnya  ya gak jadi hehehe hehe he he hh. Tapi lumayan lah keluar bareng keluarga, disyukuri. Begitu.
     Hari kedua. Kalau gak salah tanggal 2 Januari.   Sebenernya masih berharap ada yang ngetweet 2/365. Ternyata sudah gak ada. Ya kalaupun ada masa mau tiap hari isi tweetnya begitu terus. 3/365, 4/365 .....n/365 dengan n bukan sama dengan 366 (lah jadi rumus mat). Sisa hari itu seingatku terlewat begitu saja. Huft.
     Hari ketiga. Jumat'an pertama di tahun 2014 (lah kena demam fenomena 'serba pertama'). Hari itu sepertinya hanya dihiasi oleh bau kasur, dan tayangan penuh goyangan di televisi. Ya begitulah.
     Tanggal 4, Sabtu. Hari itu ada acara pensi SMA ku dulu, guests starnya 'pelangi dalam bahasa Jepang' Tapi karna suatu hal, aku gak menghadiri acara penting tersebut.Padahal yang diluar kota bela-belain dateng, sedang akunya yang di kota sendiri malah enggak. Maafkan aku ya temen-temen *serius
     Selanjutnya, hari Minggu . Besoknya UAS dengan mata kuliah ter-membingungkan menurutku. Kalau gak salah waktu dihabisin buat belajar bareng (kalau gak salah). Makan gak tenang, tidurpun jadi asin. Semangat sajalah.
     Nah, hari Senin sampai sekarang, Jumat, skip saja. Intinya lagi ngadepin UAS. Banyak yang gak berjalan mulus dan sesuai perkiraan. Tetap berdoa dan kurang-kurangilah meniru goyangan orang. Dan pada detik ini, berakhir pada nulis postingan ini.
     Yaaa jadi intinya, postingan kali ini hanya bercerita 10 hari awal 2014 ini. Resolusinya, yaaa banyak sebenernya. Yang baik-baik begitulah. Kurang-kurangi idoling juga penting (kalau lihat postingan bahas idol dulu, agak ngerasa aneh juga). Mungkin temen-temen punya cerita juga, silahkan dishare juga begitu. Hehehe. Maaf kalau ngebosenin karna kepanjangan, walaupun aku tau masih panjangan adik-mu. Jangan bosan berkunjung ke upilkayu. Salam

-@faghapu-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar